PROSEDUR ABORSI

Di Inggris, di bawah UU Aborsi 1967, PROSEDUR ABORSI hanya dapat dilakukan di rumah sakit atau klinik spesialis berlisensi.
Dalam kebanyakan kasus, PENGGUGURAN KANDUNGAN akan dilakukan sebagai prosedur hari menginap semalam di rumah sakit tidak akan diperlukan Sebelum ABORSI.
Ketika Anda pergi pertemuan pertama Anda, Anda harus diberikan kesempatan berbicara tentang situasi Anda (jika Anda ingin).
Anda akan diberitahu tentang metode berbeda dari GUGUR KANDUNGAN, metode mana  cocok  tahap kehamilan. Anda juga akan diberitahu tentang risiko komplikasi terkait.Dokter atau perawat akan mengambil riwayat medis Anda memastikan jenis PROSEDUR ABORSI Anda ditawarkan adalah cocok Anda.
Anda akan melakukan tes darah memeriksa golongan darah Anda melihat apakah Anda mengalami anemia (memiliki berkurangnya jumlah sel darah merah). Anda juga harus diuji infeksi menular seksual (IMS), mungkin akan diberi antibiotik menghentikan infeksi berkembang setelah PROSEDUR ABORSI.Sebelum melakukan ABORSI,
Anda mungkin juga perlu :
  • Scan ultrasound (jika ada keraguan tentang berapa minggu hamil Anda).
  • Pemeriksaan vagina (internal).
  • Tes skrining serviks (jika sesuai) Jika Anda tidak pernah memiliki pemeriksaan vagina sebelumnya, profesional kesehatan memeriksa Anda akan menyadari Anda cemas akan menjadi seperti hati-hati mungkin. Anda harus membiarkan mereka tahu jika Anda cemas belum diperiksa secara internal sebelumnya.Anda juga dapat diberikan informasi saran tentang metode kontrasepsi digunakan setelah GUGUR KANDUNGAN.
Akhirnya, sebelum melakukan ABORSI, Anda akan diberikan formulir persetujuan  menandatangani. Ada beberapa metode berbeda dari ABORSI.
Metode direkomendasikan  Anda akan tergantung pada berapa minggu hamil Anda. Hal ini biasanya dihitung dengan menghitung jumlah minggu dari hari pertama haid terakhir Anda.

PROSEDUR ABORSI DIJELASKAN DIBAWAH INI

ABORSI MEDIS awal (sampai sembilan minggu kehamilan) ABORSI MEDIS awal melibatkan mengambil dua obat berbeda 48 jam terpisah. Efek dari obat akan mirip dengan awal keguguran alami.Setelah kunjungan awal Anda ke dokter, Anda akan memiliki dua janji lebih pada hari berbeda.
Pada kunjungan pertama Anda, Anda akan diberikan OBAT ABORSI disebut mifepristone, menghambat hormon membuat lapisan rahim cocok telur dibuahi. Setelah mengambil pil pertama, Anda akan dapat pulang melanjutkan kegiatan normal Anda sehari-hari.
Sangat sedikit akan terjadi sementara Anda menunggu bagian kedua dari pengobatan.
Beberapa wanita akan mengalami kram ringan sedikit pendarahan, tapi kebanyakan tidak akan.
Jika Anda mengalami perdarahan berat atau nyeri signifikan, Anda harus menghubungi rumah sakit atau klinik.Jika out-of-jam, Anda harus pergi ke terdekat walk-in center atau kecelakaan gawat darurat rumah sakit setempat (A & E) departemen.
Dua hari kemudian, pada kunjungan kedua ke rumah sakit atau klinik, Anda akan diberikan obat kedua, prostaglandin. Dalam waktu 4-6 jam mengambil prostaglandin, lapisan rahim Anda akan rusak  hilang, bersama dengan embrio, melalui perdarahan dari vagina. Ini bagian dari proses dapat menyakitkan, tetapi Anda dapat mengambil obat penghilang rasa sakit.Obat digunakan selama ABORSI MEDIS awal dapat membuat Anda sakit Anda mungkin memiliki diare.
Di beberapa daerah di Inggris, dosis kedua obat diberikan secara rawat jalan ABORSI dapat dikelola di rumah Anda. Ini akan dibahas dengan Anda jika ditawarkan oleh klinik atau rumah sakit. Vacuum aspirasi atau terminasi isap (7-15 minggu kehamilan)Vacuum aspirasi, atau penghentian hisap, adalah prosedur menggunakan hisap lembut menghapus janin dari rahim.
Prosedur biasanya memakan waktu 5-10 menit dapat dilakukan di bawah bius lokal (di mana daerah tersebut mati rasa) atau anestesi umum (di mana Anda ditidurkan).Serviks (rahim masuk) akan melebar (melebar) membuat mengakses rahim Anda lebih mudah.dapat ditempatkan di dalam vagina beberapa jam sebelum ABORSI melunakkan leher rahim Anda membuatnya lebih mudah membuka.
Kadang-kadang, alternatif ‘menyiapkan’ tablet diberikan melalui mulut.Sebuah kecil, tabung hisap plastik terhubung ke pompa kemudian akan dimasukkan ke dalam rahim Anda ,digunakan  menghilangkan janin, jaringan di sekitarnya.Setelah memiliki aspirasi vakum ABORSI, Anda biasanya akan bisa pulang hari sama. Namun, setelah prosedur, Anda biasanya akan mengalami beberapa pendarahan dapat bertahan sampai 14 hari.Dalam kebanyakan kasus, pendarahan akan cukup berat selama 2-3 hari sebelum menikah.
Beberapa wanita hanya berdarah selama 3-4 hari secara total. Anda mungkin mengalami kram ringan atau sedang di mana Anda dapat mengambil obat penghilang rasa sakit sederhana. ABORSI medis terlambat (9-20 minggu kehamilan)Serta digunakan ABORSI dini, mifepristone ,prostaglandin juga dapat digunakan ABORSI akhir kehamilan. Namun, ABORSI akan memakan waktu lebih lama  lebih dari satu dosis prostaglandin mungkin diperlukan. Jenis ABORSI mirip dengan mengalami keguguran alami terlambat.
Setelah ABORSI, Anda biasanya akan dapat kembali ke rumah pada hari sama. Namun, terkadang menginap semalam di rumah sakit mungkin diperlukan.Dalam kasus jarang terjadi, kursus kedua tablet prostaglandin mungkin diperlukan. Ini akan dibahas dengan Anda. Dalam sejumlah kecil kasus (kurang dari satu dalam 20), plasenta atau ari-ari tidak lulus. Dalam hal ini,
Anda mungkin harus memiliki operasi kecil di bawah anestesi umum menghilangkan plasenta.Dilatasi bedah ,evakuasi (dari 15 minggu kehamilan) Dilatasi bedah ,evakuasi (D & E) adalah prosedur dilakukan di bawah anestesi umum.
Serviks Anda akan lembut meregang, melebar tabung hisap akan digunakan menghapus janin.Bedah D & E biasanya memakan waktu 10-20 menit melakukan , jika Anda sehat tidak ada komplikasi, Anda mungkin dapat kembali ke rumah pada hari sama. Seperti dengan aspirasi vakum, Anda mungkin mengalami beberapa perdarahan sampai 14 hari.Akhir ABORSI (20-24 minggu)Ada dua pilihan  ABORSI akhir dilakukan pada 20-24 minggu. Keduanya membutuhkan menginap semalam di rumah sakit dijelaskan di bawah ini.
Bedah ABORSI dua tahap – tahap pertama menghentikan detak jantung janin melembutkan leher rahim. Tahap kedua dilakukan pada hari berikutnya melibatkan menghapus janin jaringan di sekitarnya. Kedua tahap tersebut dilakukan di bawah anestesi umum. Induksi medis ABORSI – ini mirip dengan keguguran alami terlambat melibatkan obat-obatan, prostaglandin, disuntikkan ke dalam rahim Anda, sehingga kontrak kuat (seperti dalam tenaga kerja). Kontraksi bisa bertahan 6-12 jam. Anda akan tetap sadar selama operasi dapat diberikan obat-obatan membantu mengontrol rasa sakit. D & E kemudian dapat digunakan memastikan rahim benar-benar kosong.

Untuk Info Pemesanan
Call : 0821-4917-6664
WA : 0821-4917-6664  Klik Disini >http://bit.ly/OrderObatDisini

Subscribe to receive free email updates: